Sambut 2024, Fuji Berharap Dijauhkan dari Orang Jahat

Minggu, 17 Desember 2023 - 15:15 WIB
loading...
Sambut 2024, Fuji Berharap...
Selebgram Fuji mengungkap harapannya di tahun 2024 nanti. Foto/Instagram Fuji
A A A
JAKARTA - Momen pergantian tahun sudah di depan mata. Menyambut tahun baru 2024, impian dan harapan terus diselipkan dalam doa agar segera terwujud. Selebgram Fuji pun mengungkap harapannya di tahun 2024 nanti.

Fuji mengaku tak memiliki keinginan yang spesifik. Dia hanya berharap kehidupannya selalu diliputi kebahagiaan. Selain itu, Fuji juga berharap dijauhkan dari orang-orang yang berniat jahat kepadanya.

Terlebih di sepanjang tahun 2023 ini kehidupannya tak selalu berjalan mulus. Fuji sempat bermasalah dengan mantan manajernya. Lalu, Fuji juga harus mengakhiri hubungan asmara dengan Thariq Halilintar serta kehidupannya selalu menjadi sorotan dan kerap kali menjadi sasaran hujatan netizen.



"Aku pengin bahagia. Udah itu doang, nggak kepengin apa-apa. Pengin dijauhkan dari orang-orang jahat," ujar Fuji, dikutip dari tayangan Go Spot RCTI, Minggu (17/12/2023).

Mengenai kehidupan asmaranya, Fuji mengaku memiliki keinginan untuk memiliki kekasih baru setelah hubungan asmaranya dengan Thoriq kandas. Namun, adik ipar Vanessa Angel itu tak ingin terburu-buru dan ingin selektif memilih pasangan. Dia tak masalah jika harus menjomblo sebelum mendapatkan pasangan yang dirasa cocok untuknya.

"Pengin punya pacar, tapi kalau misal pacarnya nggak baik, ya jangan. Mending jomblo dulu deh, tahan," ujarnya.

Saat disinggung mengenai harapan untuk menikah di tahun depan, Fuji buru-buru mengelak. Gadis 21 tahun itu tampaknya masih menikmati kesendirian dan belum terpikir untuk menikah.

"Nggak, siapa yang mau nikah cepet-cepet, ngapain?" pungkasnya.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1407 seconds (0.1#10.140)